Jasa Sewa Cold Storage Murah, Sewa Sesuai Kebutuhan

Berbisnis produk daging, makanan, farmasi, hingga hasil laut membuat Anda harus menemukan jasa sewa cold storage murah. Menawarkan harga sewa murah dan terpercaya, PT Tunas Perkasa Indonesia hadir untuk Anda. Telah memilih lokasi penyimpanan yang strategis, kami bisa memastikan apapun produk Anda pasti aman.

Andalkan PT Tunas Perkasa Indonesia

Terkadang memang kebutuhan akan cold storage dan dry storage tak bisa dihindari lagi. Ada jenis produk yang dalam penyimpanannya membutuhkan suhu rendah. Akan rusak kualitasnya jika dipaksa disimpan dalam tempat dengan suhu kamar atau bahkan yang cenderung panas.

Ketahanan pangan akan terjamin apabila muncul jasa-jasa sewa cold storage yang terpercaya dan bisa diandalkan.

Salah satunya PT Tunas Perkasa Indonesia yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk memenuhi kebutuhan pengusaha lokal yang ingin mengembangkan usahanya. Dengan penyimpanan yang lebih besar, atau durasi penyimpanan yang lebih lama, bisa terpenuhi.

Sejak 2013 pula PT Tunas Perkasa Indonesia telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk bisa memberikan solusi pada klien, salah satunya dengan cara menerapkan sistem modern.

Sistem pencatatan digital yang bisa mendeteksi kadaluarsa atau adanya kerusakan, sehingga kerugian bisa dihindari klien. Di samping itu, kami juga paham akan kebutuhan klien seperti jaminan atau garansi atas kerusakan barang yang dikarenakan kualitas cold storage.

Oleh karenanya, kami selalu mengupayakan cold storage dan dry storage dengan maintenance yang bagus. Supaya setiap klien dengan jenis produk apa saja yang disimpan di dalamnya, tetap baik-baik saja sampai harus dikeluarkan.

Pengelolaan jasa sewa cold storage hanya dilakukan oleh SDM yang profesional dan berpengalaman. Dan yang ditawarkan PT Tunas Perkasa Indonesia bukan hanya layanan sewa gudang pendingin dan gudang kering untuk domestik saja, melainkan internasional.

Beberapa jenis gudang telah kami bangun untuk memenuhi kebutuhan klien se spesifik mungkin. Dengan luas area masing-masing 14 ribu meter persegi dan 5 ribu meter persegi, klien bisa bebas pilih tipe gudang maupun ukuran gudang.

Penyewaan gudang yang ditawarkan siap membuat barang Anda selalu aman dan tetap beku. Hingga waktu yang ditentukan, semuanya akan membutuhkan biaya yang sesuai dengan budget.

Sistem Modern dan Canggih, Amankan Setiap Produk

1.       Sistem Pencatatan Digital

Sistem pencatatan digital sebagai inovasi modern dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami memilih sistem ini untuk memberikan banyak keuntungan pada klien. Baik untuk kepuasan maupun kualitas penyimpanan.

2.       Keamanan Penuh 24 Jam

Keamanan penuh selama 24 jam membuat kami berani menjamin bahwa semua produk Anda pasti aman. Dengan tenaga yang profesional dan manajemen yang bagus, serta pengalaman sejak tahun 2013.

3.       Garansi Kerusakan Barang

Ada garansi untuk kerusakan barang karena kepuasan klien adalah kepuasan kami juga.

4.       Pelayanan Penuh 24 Jam

Kapan saja Anda membutuhkan ruang penyimpanan, dry storage maupun cold storage, langsung hubungi kami karena kami siap menerima produk Anda selama 24 jam penuh.

Hubungi Kami Untuk Sewa Cold Storage Sekarang dan Nanti

Tentu jangan asal-asalan saat pilih jasa sewa cold storage. Sebab produk Anda adalah aset yang harus dijaga keamanan maupun kualitasnya. Kami memberikan cold storage sewaan dengan harga murah, namun bisa menjamin kualitas.

Konsultasikan apa saja kebutuhan Anda pada CS kami. Siap menerima pertanyaan Anda kapan saja, dan menerima kedatangan produk Anda yang akan disimpan kapan saja. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *