Sewa Gudang Pendingin Jakarta Terpercaya Fast Response

Harus tahu siapa yang perlu dihubungi kapan saja membutuhkan sewa gudang pendingin Jakarta. Produk harus tetap aman dan tetap beku, ada PT Tunas Perkasa Indonesia yang telah memberikan pelayanannya sejak tahun 2013. Memiliki lokasi strategis, telah berkomitmen dalam bersikap profesional untuk setiap klien.

Harga Bersahabat Dengan Banyak Pilihan

Memberikan layanan sebagai solusi. Solusi untuk bisnis Anda supaya terus berjalan karena produknya bisa memiliki penyimpanan yang ideal. Baik itu yang dibutuhkan adalah cold storage maupun dry storage.

Hal yang pasti adalah Anda saat ini sudah menemukan sewa gudang pendingin Jakarta yang tepat. Sangat ideal untuk bisnis Anda yang sedang tumbuh, karena kami memiliki pengalaman serta berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik.

Menawarkan harga yang bersahabat, sehingga pengeluaran berbisnis bisa lebih dihemat. Juga untuk memberikan kepercayaan lebih pada kami, bukanlah hal yang mengecewakan. Dengan salah satunya memberikan pelayanan penuh selama 24 jam, kami siap fast response kapan saja Anda membutuhkan cold storage.

Kapasitas cold storage yang pasti bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap klien. Juga dengan pilihan suhu yang beragam. Masih ditambah dengan sistem yang canggih sehingga pemantauannya lebih mudah. Baik itu untuk sekedar memantau keamanan maupun kadaluarsa barang.

Kapan saja Anda membutuhkan cold storage bisa langsung hubungi kontak tersedia. Untuk memastikan ketersediaan gudang dengan suhu yang Anda butuhkan. Yang berada dalam kisaran dingin -20 sampai 25 derajat celcius.

PT Tunas Perkasa Indonesia lah sebagai sewa gudang pendingin Jakarta yang sudah ada sejak tahun 2013. Sudah pasti cukup pengalamannya untuk melayani banyak jenis klien dengan banyak jenis produk.

Asalkan itu bisa memberikan solusi untuk klien dan menjamin ketahanan pangan, kami bisa memberikan yang terbaik.

Produk farmasi, daging-dagingan, beragam jenis ikan, produk susu dan keju, hingga makanan dan minuman, terkadang harus disimpan di ruangan sekian derajat celcius. Yang hanya bisa bertahan dengan temperatur tersebut sehingga kebutuhannya tak boleh ditunda. Juga tak boleh asal-asalan karena Anda harus andalkan jasa sewa gudang pendingin Jakarta yang profesional.

Sewa Gudang Pendingin Jakarta yang Unggul

1.       Pilihan Gudang Beragam

Pilihan gudang beragam, mulai penyimpanan dengan suhu -20 sampai 25 derajat celcius. Begitu juga dengan gudang kering atau dry storage, yang tersedia dengan berbagai ukuran.

2.       Sistem Modern dan Canggih

PT Tunas Perkasa Indonesia yakin dengan sistem yang modern dan canggih, keselamatan barang dan kualitasnya sekaligus akan terjamin. Tersedia berbagai macam pendeteksi untuk memastikan kualitas barang selalu bagus.

3.       Keamanan Terjamin

Keamanan pasti terjamin karena kami telah memastikan keamanan diberikan selama 24 jam penuh dan oleh sumber daya manusia yang profesional.

4.       Ada Garansi Kerusakan Barang

Dengan adanya garansi untuk kerusakan barang, klien tak perlu ragu-ragu lagi dalam memberi kepercayaan pada PT Tunas Perkasa Indonesia.

Percayakan PT Tunas Perkasa Indonesia Sekarang

Untuk apalagi menunda kebutuhan penyimpanan di ruang pendingin? Kami adalah jasa sewa gudang pendingin Jakarta yang layak mendapatkan kepercayaan Anda.

Dengan banyak keunggulan sekaligus pengalaman yang cukup. Kami memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga transportasinya tak akan sulit.

CS siap menerima panggilan Anda selama 24 jam penuh, tersedia beragam jenis gudang untuk disesuaikan dengan kebutuhan, harga bersahabat, bisa sewa dengan durasi yang dibutuhkan. Dry storage maupun cold storage dengan beragam temperatur telah tersedia untuk Anda. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *