Sewa Gudang Dry Bekasi, Cold Storage

Apa saja yang harus tetap beku dan harus aman, pasti akan membutuhkan layanan sewa gudang dry Jakarta. PT Tunas Perkasa Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2013, memiliki komitmen dalam memberikan yang terbaik untuk setiap klien. Bukti konkritnya adalah dengan menawarkan banyak keunggulan. Di mana salah satunya adalah administrais sederhana, berasa gudang sendiri.

Sewa Gudang Dry Jakarta Dengan Pengelolaan Profesional

Penerapan pengelolaan yang profesional sangat dibutuhkan untuk skala gudang. Gudang penyimpanan terutama, yang diandalkan penyimpannya dalam memastikan banyak jumlah produk aman dan selamat.

Gudang dengan spek yang ditentukan, untuk menyimpan produk dengan baik. Terutama suhunya, sebagian kelompok produk membutuhkan suhu ruang yang rendah dalam penyimpanannya supaya kualitasnya tetap bagus. Sangat beragam sehingga banyak jenis produk telah dititipkan pada jasa sewa gudang pendingin.

Karena adanya sewa gudang dry Jakarta, kebutuhan penyimpanan jadi lebih aman dan mudah. Utamanya untuk penyimpanan produk beku, apalagi jika ditambah dengan proses administrasi yang anti ribet.

PT Tunas Perkasa Indonesia merupakan salah satu jasa sewa cold storage dan dry storage di Jakarta untuk Anda beri kepercayaan. Pengalaman kami bukan main karena kami ada sejak tahun 2013.

Memiliki gudang dengan ukuran belasan ribu meter persegi, dan cold storage yang ditawarkan dengan banyak pilihan suhu penyimpanan.

Berpengalaman, Market Domestik Internasional

Dengan pengalaman selama itu, kami sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh klien. Untuk menjamin ketahanan pangan, membantu operasional usaha, hingga menjamin kualitas suatu produk selalu bagus dan memiliki nilai.

Market kami kini bukan hanya penyimpanan domestik saja, melainkan secara internasional. Berkembangnya usaha sewa gudang dry Jakarta yang kami kelola ini, membuat klien lebih mudah dalam melakukan penyimpanan, apapun itu produknya.

Kapasitas penyimpanan yang beragam setiap gudangnya. Dengan hitungan per kilogram maupun per hari, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Karena ini pula, setiap klien kami bisa sewa sesuai kebutuhan atau budget.

Dengan memberikan pelayanan yang maksimal, PT Tunas Perkasa Indonesia sejauh ini mendapat banyak kepercayaan.

Keunggulan Kami

1.       Pelayanan Selama 24 Jam Penuh

Pelayanan 24 jam penuh ini memudahkan setiap klien dalam memenuhi kebutuhan penyimpanan dingin kapan saja.

2.       Tersedia Berbagai Jenis Gudang

Sewa gudang dry Jakarta dan cold storage, dengan berbagai ukuran dan suhu. Semuanya dimonitori dengan baik sehingga setiap klien pasti puas.

3.       Lokasi Gudang Strategis

Dengan lokasi gudang yang strategis, klien akan lebih mudah dalam transportasi sekaligus mudah dalam menghemat waktu.

4.       Keamanan Terjamin dan Ada Garansi

Ada garansi untuk setiap barang yang disimpan di gudang kami. Membuat para klien tak perlu khawatir atau ragu dalam memberikan kepercayaan pada kami.

Hanya Hubungi PT Tunas Perkasa Indonesia

Bisa langsung pakai karena kami menerapkan administrasi yang anti ribet. Kami paham betul bahwa sesaat produk mendarat harus segera disimpan di ruang dengan suhu khusus, sehingga kami tak akan membuatnya ribet.

Setelah keunggulan yang kami tawarkan dibahas, pertimbangkan kami dalam memberikan sewa gudang dry Jakarta khusus untuk Anda. Baik itu untuk penyimpanan produk farmasi, makanan, minuman, produk daging, susu, dan lainnya yang butuh gudang kering. Bukan hanya gudang kering, gudang pendingin dengan beragam pilihan suhu juga telah tersedia. Pelayanan penuh selama 24 jam, silahkan hubungi kami sewaktu-

2 thoughts on “Sewa Gudang Dry Bekasi, Cold Storage”

  1. Apakah terbuka ijin untuk Agent Property memasarkan Sewa Gudang storage di perusahaan ini ?

    Mengingat ada beberapa client yg menanyakan ttg sewa gudang storage

    Terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *