Jasa Sewa Dry Storage Jakarta

Ada sejak tahun 2013, PT Tunas Perkasa Indonesia menyediakan sewa dry storage Jakarta sekaligus cold storage yang bisa dipercaya. Penuh pengalaman, telah berkomitmen, serta memahami apa yang dibutuhkan oleh klien. Dengan sistem yang canggih dan modern, lokasi yang strategis, hingga harga terjangkau, bukan hanya ini saja keunggulan yang ditawarkan.

Berpengalaman Sebagai Jasa Sewa Dry Storage Jakarta

Karena memiliki pengalaman sejak tahun 2013, PT Tunas Perkasa Indonesia memiliki SOP yang bisa diandalkan setiap klien. SOP yang mengatur tentang bagaimana pengelolaan gudang serta sistem yang diterapkan dalam penyimpanan.

Berlaku untuk produk apa saja yang disimpan, serta jenis gudang yang dipilih klien. Kami telah menambahkan sistem manajemen yang canggih dan modern, supaya keamanan terjaga. Risiko kehilangan yang bisa dihindari membuat kami mampu untuk memberikan garansi atas kerusakan serta kehilangan sekaligus.

Sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman, membuat pelayanan yang diberikan bagus. Juga untuk keamanannya, baik SDM maupun teknologi yang diterapkan sangat mumpuni demi terjaganya produk yang disimpan klien.

Bukan hanya keamanan saja, faktor suhu juga menjadi prioritas kami. Untuk memastikan barang yang disimpan klien tersimpan dengan kondisi yang baik, dengan suhu yang disesuaikan jenis produk. Sebab sewa dry storage Jakarta yang kami tawarkan dihadirkan dengan beragam temperatur.

Setiap ruang pendingin dan gudang penyimpanan kering akan dimonitoring dengan sangat baik. Karena kami yakin klien adalah seseorang yang harus bisa memastikan kualitas barang bagus hingga selesai disimpan nanti serta harus menghemat pengeluaran.

Harga yang ditawarkan sangat fleksibel dan cukup terjangkau, meski kami hadir sebagai sewa dry storage Jakarta sejak tahun 2013.

Pengelolaan dilakukan sebaik mungkin, untuk bisa memastikan gudang kami selalu siap digunakan kapan saja klien membutuhkan.

Lokasi yang dipilih adalah lokasi strategis, memudahkan transportasi menuju lokasi sewa dry storage Jakarta. Gudang kering dengan beberapa ukuran sekaligus, hingga cold storage dengan berbagai kisaran suhu. Semua ini bisa membantu lebih banyak klien dalam menyimpan aset atau produknya.

Unggul Dalam Melayani Setiap Klien

1.       Harga Terjangkau dan Fleksibel

Harga yang terjangkau dan fleksibel memudahkan klien yang hadir sebagai pebisnis untuk menghemat pengeluaran.

2.       Didukung Teknologi Canggih

Teknologi canggih bisa memudahkan dalam monitoring produk milik klien, apapun itu produknya. Ini juga akan bermanfaat untuk memastikan suhu selalu stabil.

3.       Didukung Oleh Tenaga Profesional

Kami sangat profesional, mulai dari CS hingga SDM untuk keamanannya. Dengan begitu, klien akan lebih puas karena penyimpanan produk yang keamanannya terjamin.

4.       Siap Menerima Dalam 24 Jam Penuh

Jangan ragu dalam memenuhi kebutuhan penyimpanan dingin atau kering sewaktu-waktu. Kapan saja Anda membutuhkan, bisa segera hubungi kami karena kami memberikan layanan selama 24 jam penuh.

Hubungi Kami

Ketahanan yang terjamin bisa ambil peran dalam menjamin pertumbuhan ekonomi bangsa. Bersama PT Tunas Perkasa Indonesia Anda bisa menyimpan apapun produk yang membutuhkan kondisi beku maupun dingin.

Kami ada untuk memberikan pelayanan terbaik dan profesional. Karena sejak awal kami sudah berkomitmen dalam mengelola gudang penyimpanan sebaik mungkin, mengatur SOP se menguntungkan mungkin untuk klien, hingga manajemen yang baik.

Pengelolaan yang dilakukan tim profesional, dilengkapi dengan market yang luas. PT Tunas Perkasa Indonesia melayani penyimpanan gudang domestik maupun global. Memudahkan Anda dalam kebutuhan mengembangkan usaha. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *